Posted by : Unknown Sunday, June 22, 2014

Ini adalah review tentang 8 partner di Onigiri yang akan membantumu di game nanti :3

1. Lady Shizuka
Sebagai mitra dalam pertempuran, Shizuka menggunakan nya Kerajaan Bow (王家ノ弓 Ouke yume no). Dengan serangan jarak jauh, ia mampu menyerang dari jauh dan berturut-turut. Namun, output kerusakan nya relatif rendah. 
Di luar pertempuran, Lady Shizuka adalah mitra penting saat ia menawarkan ruang penyimpanan dan kemampuan untuk mengidentifikasi. Cara terbaik adalah untuk menjaga dia sebagai salah satu prioritas yang lebih tinggi ketika meningkatkan tingkat kasih sayang. Selain itu, dia harus menjadi prioritas utama bagi mereka yang suka untuk mencari dan mengumpulkan barang-barang langka 
Dalam pertempuran, Lady Shizuka menggunakan busur, yang memungkinkan dirinya untuk melawan dari jauh. Tapi karena kerusakan nya relatif rendah, ini bukan sebuah atas atau prioritas terendah untuk memiliki dia dalam pertempuran.

2. Yoshitsune
Sebagai mitra dalam pertempuran, Yoshitsune menggunakan nya Checkered Katana (市 松 刀 Ichimatsu katana). Pedang ini mungkin tidak memiliki banyak jangkauan dibandingkan dengan senjata lain, tetapi pada gilirannya memberikan Yoshitsune kecepatan serangan biasa-biasa saja-cepat combo dan output kerusakan relatif baik.
Di luar pertempuran, Yoshitsune adalah pandai besi Anda. Dalam rangka untuk menjaga gudang senjata yang baik dalam kondisi yang baik, yang terbaik untuk memiliki dia di setidaknya prioritas moderat. Bagi mereka yang suka melawan lebih dari petualangan, ia harus menjadi salah satu prioritas utama Anda. 
Sebagai seorang pejuang, yang ia wields katana mungkin menjadi senjata yang paling umum dan dasar pilihan, tetapi karena Anda tingkat dia, kerusakan ia menimbulkan kenaikan pada tingkat yang baik.




3. Miroku
Sebagai mitra dalam pertempuran, Miroku menggunakan nya Artisan yang Naginata (名 工 薙刀 meikou naginata). Dengan jangkauan panjang dan pukulan relatif berat, Miroku memiliki kemampuan memukul beberapa musuh sambil mengetuk mereka kembali dengan kekuatan. Tapi, setiap pemogokan tidak kecepatan sampai dengan paling senjata lainnya. 
Menjadi seorang pedagang, Miroku luar pertempuran adalah Penjaga toko utama Anda dan mungkin juga disimpan dalam prioritas utama. Selain dari ini, bagi mereka yang benar-benar ingin menjadi up-to-date dengan barang-barang yang baik dan menerima penjualan langka dari Miroku, dia harus menjadi salah satu prioritas utama Anda. 
Dengan tombaknya, Miroku di medan perang sangat membantu ketika datang untuk berurusan dengan gerombolan besar musuh yang lebih rendah. Kerusakan ia berurusan moderat, tetapi jangkauan dan knockback itu memasok memberinya pengendalian massa baik.


4. IBaraki Douji

Sebagai mitra dalam pertempuran, Ibaraki menggunakan nya Cat-paw Katana (招き猫 刀 Maneki neko-katana). Pedang ini mungkin tidak memiliki banyak jangkauan dibandingkan dengan senjata lain, tetapi pada gilirannya memberikan Ibaraki kecepatan serangan biasa-biasa saja-cepat combo dan output kerusakan relatif baik.

Minuman keras adalah barang pembantu yang unik dalam permainan, tetapi jika Anda ingin memiliki barang-barang khusus di tangan, Ibaraki Douji tidak harus menjadi prioritas utama. Tapi, karena beberapa dari minuman keras dia menjual adalah satu-of-a-kind, jangan terus-anaknya di bawah-diratakan. 

Dalam pertempuran, Ibaraki mengikuti gaya pertempuran mirip dengan Yoshitsune, tetapi memiliki perbedaan yang halus. Sementara serangan-nya tidak menangani banyak kerusakan, ia lebih bersedia untuk menggunakan lebih banyak jenis kemampuan.




5. Momotarou
Sebagai mitra dalam pertempuran, Momotaro menggunakan nya Twin Blades Iblis (鬼 ノ 二 刀 oni nitou ada). Menghunus pedang di kedua tangannya, ia menawarkan suatu pelanggaran menekan dan output kerusakan secara konsisten kuat, meskipun ia tidak memiliki keahlian utama untuk menemani combo dasar dan keterampilan khusus. 
Momotarou membantu Anda dalam mengembangkan keterampilan Anda. Hanya jika Anda ingin memperluas keterampilan apa yang Anda miliki di tangan dan meningkatkan tingkat di mana tingkat keterampilan Anda, Momotarou tidak prioritas utama. 
Dalam pertempuran, Momotarou adalah binatang ganas, bahkan pada tingkat yang lebih rendah. Menggunakan pedang kembar, combo cepat nya serangan dan kerusakan yang cukup tinggi per hit sync baik dalam membuatnya menjadi mitra yang baik untuk pertempuran. Untuk jarak dekat, ia adalah mitra Anda yang terbaik untuk digunakan.

6. Kaguya
Sebagai mitra dalam pertempuran, Kaguya menggunakan nya Kaguya Khusus Gatler (かぐや ☆ バン! バン! スペシャル ~ Kaguya ☆ larangan! Melarang! Supesharu ~). Unik untuk senjata berkisar lain, ini senapan semi-otomatis yang terlihat seperti pedang berselubung memiliki jangkauan yang luar biasa dan keterampilan khusus yang unik, tetapi serangan dasar nya relatif lemah dibandingkan. 

Magatama dapat membuat perbedaan besar dalam permainan, jadi pastikan untuk menjaga Kaguya setidaknya dalam prioritas moderat. Jika Anda ingin untuk Magatama lebih baik yang memiliki statistik lebih baik atau kemampuan yang unik, menjaga dirinya sebagai salah satu prioritas utama Anda. 
Dalam pertempuran, Kaguya mungkin tidak berurusan dengan banyak serangan dasar, tapi karena api yang cepat (5 sampai 8 peluru dalam 1,25 detik) dan jangkauan oustanding (22 meter?), Kaguya baik untuk kiting dari jauh. Beberapa abilties nya juga memberikan efek status yang unik.

7. Susanoo
Sebagai mitra dalam pertempuran, Susanoo menggunakan nya Great Sword Gathering Clouds (叢雲 の 大刀 Murakumo no Daitou). Dengan pisau artistik ini yang sama besar seperti dia, Susanoo bisa mengeluarkan banyak kerusakan dengan masing-masing hit. Dalam perdagangan itu meskipun, setiap pemogokan lambat, memakan waktu pertempuran penting sedikit demi sedikit. 
Susanoo memberikan kepada pemain sistem duel, suatu sistem yang memungkinkan pemain untuk melawan musuh bos lama lagi. Jika Anda ingin untuk duel yang baik, Susanoo harus disimpan dalam prioritas tinggi moderat. 
Dalam pertempuran, sementara lambat dalam serangan, serangan Susanoo memukul keras dan luas, membuatnya baik melawan musuh lambat lain yang tanky.

8. Amaterasu
Sebagai mitra dalam pertempuran, Amaterasu menggunakan nya Hot Spring Fan (温泉 団 扇 onsen uchiwa). Menggunakan mantra dan sihir, serangan Amaterasu dari jauh dan menggunakan banyak keterampilan khusus dengan tongkat berbentuk kipas ini. Sebagian besar serangan itu menimbulkan sihir dan kerusakan elemen, sedangkan sebagian besar partai tidak memiliki kemampuan ini. 

Amaterasu adalah semua tentang menganugerahkan bonus stat pemain dan mitra, yang membuat dia pasangan yang ideal untuk tetap prioritas tinggi. Terutama jika Anda ingin judul yang lebih baik, menjaga dia di tertinggi prioritas. 
Dalam pertempuran, karena dia menjadi satu-satunya mampu menangani gudang kerusakan elemen yang juga berkisar karena dia menggunakan tongkat sihir, Amaterasu membuat mitra fantastis jika Anda ingin melawan dari jauh.

resource: http://onigiri.wikia.com/wiki/Category:Characters
lumayan nambah ilmu (>_<)b

Welcome to My Blog

Chat

Visit my Friends too

Popular Post

Blog Archive

Animated Cool Shiny Blue Pointer
Powered by Blogger.

- Copyright © GalangHC -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -