Posted by : Unknown
Sunday, June 22, 2014
Onigiri online mengikuti "Status Carry" metode leveling, di mana poin stat diberikan kepada pemain dan pemain memiliki pilihan yang stat yang utama untuk berinvestasi poin menjadi. Mereka juga memiliki pilihan untuk memegang poin dan berinvestasi mereka nanti sebagai gantinya. Sementara pada tingkat yang lebih rendah, poin stat per tingkat tertentu adalah rendah, tetapi sebagai pemain mencapai tingkat yang lebih tinggi, pemain menerima lebih per tingkat. Meskipun ini adalah karena jumlah poin stat yang dibutuhkan untuk meningkatkan stat utama oleh salah satu juga meningkat saat mereka mencapai lebih tinggi dan lebih tinggi.
Misalnya, ketika semua statistik di bawah 20, mereka semua akan biaya 3 poin stat. Tetapi pada saat mereka mencapai 50, mereka akan membutuhkan sebanyak 6.
Juga, pada setiap 10 level, pemain akan menerima sebagian kecil dari poin bonus.
Pow (Power)
Ketangkasan adalah stat utama Busur dan Twin Blades. Pemberian Kritis, Angkatan Kritis serta Pengurangan Cooldown Waktu selain Affinity, dapat dianggap yang terbaik DPS stat. Karakter yang menambahkan ini sebagai Stat utama mereka biasanya meriam kaca. Karena kerusakan output yang dapat memberikan Dex, beberapa memilih untuk menambahkan ini sebagai stat yang sekunder.
Misalnya, ketika semua statistik di bawah 20, mereka semua akan biaya 3 poin stat. Tetapi pada saat mereka mencapai 50, mereka akan membutuhkan sebanyak 6.
Juga, pada setiap 10 level, pemain akan menerima sebagian kecil dari poin bonus.
Primary Stat & Description | Secondary Stat Changes | Corresponding Weapons | |
---|---|---|---|
Pow | Affects Attack Speed and HP | Decent HP per Point 1 P.Atk Spd per 30 Points Passive HP Recovery Amount Increase (9 + 1.5(Pow / 10)(Pow / 10 - 1)) Bow, Spear & Twin Blade Affinity per 10 Points | Axe, Katana, Odachi |
Vit | Affects Defense and HP Recovery | Substantial HP per Point 0.5 HP Recovery Speed per Point 6.2 P.Def per Point 2 M.Def per Point | Spear |
Wis | Affects Cast Speed and SP | 2 SP per Point 3.5 SP Recovery Speed per Point 1 M.Atk Spd per 8 Points 1 Critical per 24 Points Wand and Staff SP Cost Reduced per 10 Points | Wand |
Mnd | Affects Magic Defense and SP Recovery | 3 SP per Point 1 SP Recovery Speed per Point 2 P.Def per Point 6.2 M.Def per Point Passive SP Recovery Amount Increase Healing Amount Increase Increased Skill Success Rate per 10 Points | Staff |
Dex | Affects Cooldown Time and Critical | 1 Critical per 12 Points 1 Cooldown Time Reduction per 10 points Critical Force Increase | Bow, Twin Blades |
Status Points required to increase stat | |||||
---|---|---|---|---|---|
Stat | Required Points | Stat | Required Points | Stat | Required Points |
3 | 3 | 70 | 11 | 90 | 19 |
23 | 4 | 74 | 12 | 92 | 20 |
35 | 5 | 77 | 13 | 94 | 21 |
45 | 6 | 79 | 14 | 96 | 22 |
52 | 7 | 82 | 15 | 97 | 23 |
57 | 8 | 84 | 16 | 99 | 24 |
62 | 9 | 86 | 18 | 100 | 25 |
67 | 10 | 89 | 18 | Stat Cap is 100 |
Kekuasaan, atau kekuatan, adalah stat pilihan untuk menggunakan Axe, Katana dan Odachi pengguna. Setiap point menambahkan HP selain Affinity untuk melengkapi sifat jarak dekat senjata ini. HP memberikan setengah sebanyak HP setiap poin memberi Vit. Pemain yang memprioritaskan STR mungkin memilih untuk menambahkan Power sebagai stat sekunder karena juga memberikan P. Atk Spd selain bonus Affinity untuk semua senjata fisik setiap 10 poin.
Vit (Vitality)
Vitalitas menimbulkan kemampuan pertahanan potensi maksimal pemain, dengan mengangkat Max HP dan P. Def statistik. Karena sifat defensif stat, juga atribut utama Tombak, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil banyak hukuman. Kebanyakan pemain memilih untuk Vit sebagai stat sekunder karena tingginya jumlah Max HP memberikan, memungkinkan lebih banyak ruang untuk kesalahan.
Wis (Wisdom)
Wisdom membantu ketika berhadapan kerusakan sihir dengan Wand dan meningkatkan kecepatan di mana mantra sihir dicor. Hal ini juga mendorong penggunaan keterampilan mengatakan dengan menyediakan kolam renang SP melimpah dan tingkat pemulihan yang tinggi untuk bekerja dengan. Di samping itu, mengurangi biaya SP biasanya tinggi Wand dan staf keterampilan. Sebagai Wis menyediakan sejumlah kecil Kritis, karakter Kritis berbasis dapat memilih untuk menambahkan ini sebagai Stat sekunder untuk melengkapi keterampilan spamming dan meningkatkan output kerusakan.
Mnd (Mind)
Pikiran membantu pemain dengan mantra staf, khususnya, ada MND ambang batas untuk penyembuhan tertentu mantra untuk memulai penyembuhan jumlah yang layak. Kadang-kadang, penggemar seperti memperkuat atau mantra seperti Kebangkitan memiliki kesempatan pada kegagalan, yang menurunkan MND. Yang sedang berkata, MND hibah M. Def di samping Max SP dan SP Recovery, melindungi penyembuh dari serangan berkisar yang terutama sihir berbasis sementara memberi mereka SP untuk terus memberikan menyembuhkan. Kadang-kadang, pengguna Spear dapat memilih untuk menambahkan MND lebih Pow karena sifat mendukung mereka dan tambahan M. Def berpotensi outweighing meningkatkan Pow Max HP menyediakan.
Dex(Dexterity)
resource: http://onigiri.wikia.com/wiki/Stats#Primary_Stats
maklum belum nelusuri sejauh ini
Related Posts :
- Back to Home »
- Onigiri , Onigiri Online , Status »
- Status Utama di Onigiri Online

Post a Comment